Rabu, 28 April 2010

Posisi Persib Terancam

Persib Bandung kembali harus menyerah 2-1 dari tuan rumah persitara Jakarta Utara dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta, hari Rabu 28 April 2010. Dengan kekalahan ini, posisi Persib terancam turun ke papan tengah klasemen.




Sebenarnya persib lebih unggul terlebih dahulu. Di menit 8, Airlangga berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah dari penjaga gawang yang gagal menahan tembakan bebas Maman.

Keunggulan ini hanya bertahan 12 menit, setelah Tantan berhasil mengeksekusi tendangan penalti di menit 20. Penalti terjadi karena Maman melakukan pelanggaran terhadap Tantang sendiri.

Persib harus bermain dengan 10 pemain, setelah pemain pengganti Budi Sudarsono yang masuk menggantikan Airlangga di menit 48, mendapat kartu merah karena dianggap memukul pemain Persitara, ledi Utomo di menit 68.

Persitara berhasil mencetak gol kemenangan di menit 90 setelah Tantan berhasil memanfaatkan bola muntah tembakan bebas.

Dengan hasil ini, Persib tertahan di posisi 4 klasemen sementara LSI dengan mengumpulkan poin 43 dari 29 kali bermain. Bagi Persitara sendiri, kemenangan ini tidak mendongkrak posisi mereka di posisi juru kunci klasemen dengan mengumpulkan poin 27 dari 31 kali bermain.

1 komentar:

  1. wah persib harus juara pokonya....minimal juara piala indonesia

    BalasHapus